Pandangan Wanita Tentang Laki – Laki Pemusik

Hai Sahabat Musik – Kali ini Klinik Musik membahasa mengenai pandangan wanita tentang laki – laki pemusik yang memang berbeda – beda ada yang bilang gini, gitu, begini, begitu dll, hahha laki – laki pemusik memang selalu menjadi topik hangat dilingkungan para ladies, apa lagi kalau ada anak baru seorang pemusik keren dan ganteng pula di tambah baik , huwooow pasti para ladies langsung menjerit dan meleleh hahaha. Okey langsung aja di simak ya … Cihuuuyyyy 😀

1. Yang Pasti Menarik …

Bisa bermain musik juga menjadi salah satu sisi menarik seorang pria, khususnya instrumen gitar. Seorang gitaris dalam sebuah band selalu memiliki penggemar yang banyak, bahkan lebih banyak dari si vokalis band tersebut. Baca lebih lanjut

42 Alasan Menjalin Cinta Dengan Seorang Pemusik

pacar-yang-baik-adalah-pemusik-handalHahahah … Bener – bener kata – kata diatas 😀 Sahabat Musik khususnya yang masih jomblo jangan  ragu lagi kalau mau pilih pasangan 😀 nah sekarang aku tanyak, menurut kamu, keren nggak sih cowok yang main gitar atau gebuk-gebuk drum gitu? Hmm…terus gimana ya rasanya ditembak cowok pakai lagu karangannya sendiri? Kira-kira, kamu mau nggak jadi pacar musisi terkenal yang dikagumi banyak orang?

Musisi adalah mereka yang mahir memainkan alat musik sekaligus menulis lagu dan membawakannya secara profesional. Mereka makhluk kreatif yang bisa mendefinisikan rasa ke dalam alunan nada dan kata-kata. Mencerapi setiap momen dalam hidupnya, yang berarti menghargai kehidupan itu sendiri.

Yuk simak 42 Alasan Menjalin Cinta Dengan Seorang Pemusik dijamin klepek-klepek :p .. Cihuuuyyy 😀

1. Banyak Momen Romantis Dalam Hubungan Kalian

1Entah disengaja atau nggak, kalian pasti melewati banyak momen romantis. Dengerin dia main gitar atau nemenin dia bikin lagu mungkin udah jadi kebiasaan kamu. Mengamati wajahnya yang lagi serius mikir cari-cari nada atau lirik yang pas bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Baca lebih lanjut