42 Alasan Menjalin Cinta Dengan Seorang Pemusik

pacar-yang-baik-adalah-pemusik-handalHahahah … Bener – bener kata – kata diatas 😀 Sahabat Musik khususnya yang masih jomblo jangan  ragu lagi kalau mau pilih pasangan 😀 nah sekarang aku tanyak, menurut kamu, keren nggak sih cowok yang main gitar atau gebuk-gebuk drum gitu? Hmm…terus gimana ya rasanya ditembak cowok pakai lagu karangannya sendiri? Kira-kira, kamu mau nggak jadi pacar musisi terkenal yang dikagumi banyak orang?

Musisi adalah mereka yang mahir memainkan alat musik sekaligus menulis lagu dan membawakannya secara profesional. Mereka makhluk kreatif yang bisa mendefinisikan rasa ke dalam alunan nada dan kata-kata. Mencerapi setiap momen dalam hidupnya, yang berarti menghargai kehidupan itu sendiri.

Yuk simak 42 Alasan Menjalin Cinta Dengan Seorang Pemusik dijamin klepek-klepek :p .. Cihuuuyyy 😀

1. Banyak Momen Romantis Dalam Hubungan Kalian

1Entah disengaja atau nggak, kalian pasti melewati banyak momen romantis. Dengerin dia main gitar atau nemenin dia bikin lagu mungkin udah jadi kebiasaan kamu. Mengamati wajahnya yang lagi serius mikir cari-cari nada atau lirik yang pas bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Baca lebih lanjut

17 Kejadian Paling Kontroversial Dalam Sejarah Musik Rock

Bak nadanya yang terkenal cadas, dunia musik rock juga dikenal memiliki aura yang keras. Genre musik yang satu ini kerap menyimpan fakta-fakta kontroversial di setiap era.

Di ulasan kali ini, kami telah menyiapkan 16 fakta paling kontroversial di sejarah musik rock. Siapa saja pelakunya? Seperti apa perilaku kontroversial mereka?

1. Tertangkapnya The Rolling Stones

http://upload.kapanlagi.com/c.php?f=201211211855494_rollingstones03pa260411_50acc1454cf2d.jpg
Band legendaris asal Inggris, The Rolling Stones mulai menapak karirnya di dunia musik rock pada tahun 1962. Namun karir mereka tersendat pada tahun 1967. Kala itu Mick Jagger dan Keith Richards ditangkap akibat kepemilikan ganja dan heroin. Kejadian itu tentu saja langsung menampar publik musik rock mengingat kala itu The Rolling Stones sedang berada di puncak karirnya.