5 Band dengan Personel Terbanyak

Jika bagi beberapa band jumlah anggota menjadi kendala, baik itu dari segi teknis ataupun non-teknis, namun bagi band-band berikut ini jumlah personel yang banyak malah menjadi ciri khas dan kekuatan tersendiri. Gigsplay mencoba mengumpulkan dan menyusun band-band dari berbagai dunia yang memiliki jumlah anggotanya yang tidak biasa. Beberapa band memang sering mendapatkan kendala dengan jumlah personel yang banyak, misalnya berhubungan dengan akomodasi yang membengkak hingga masalah pembagian fee. Namun, bagi band-band di bawah ini, kekuatan mereka semakin besar ketika terbentuk oleh banyak personel. Berikut ini adalah 5 band dengan jumlah personel paling banyak. Baca lebih lanjut

42 Alasan Menjalin Cinta Dengan Seorang Pemusik

pacar-yang-baik-adalah-pemusik-handalHahahah … Bener – bener kata – kata diatas 😀 Sahabat Musik khususnya yang masih jomblo jangan  ragu lagi kalau mau pilih pasangan 😀 nah sekarang aku tanyak, menurut kamu, keren nggak sih cowok yang main gitar atau gebuk-gebuk drum gitu? Hmm…terus gimana ya rasanya ditembak cowok pakai lagu karangannya sendiri? Kira-kira, kamu mau nggak jadi pacar musisi terkenal yang dikagumi banyak orang?

Musisi adalah mereka yang mahir memainkan alat musik sekaligus menulis lagu dan membawakannya secara profesional. Mereka makhluk kreatif yang bisa mendefinisikan rasa ke dalam alunan nada dan kata-kata. Mencerapi setiap momen dalam hidupnya, yang berarti menghargai kehidupan itu sendiri.

Yuk simak 42 Alasan Menjalin Cinta Dengan Seorang Pemusik dijamin klepek-klepek :p .. Cihuuuyyy 😀

1. Banyak Momen Romantis Dalam Hubungan Kalian

1Entah disengaja atau nggak, kalian pasti melewati banyak momen romantis. Dengerin dia main gitar atau nemenin dia bikin lagu mungkin udah jadi kebiasaan kamu. Mengamati wajahnya yang lagi serius mikir cari-cari nada atau lirik yang pas bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Baca lebih lanjut

FUNTASTIC TWELVE (PENSI AREK SMAN 12 SBY WITH “RAISA”)

IMG_20140911_080124

     Ye .. akhirnya SMAN 12 kembali mengadakan pentas seni dengan mengundang Guest Star Artis Yaitu “RAISA”, Pensi ini bisa terlaksanakan berkat dukungan dari seluruh warga sekolah SMAN 12 hingga kabarnya patungan satu sekolah urunan untuk Baca lebih lanjut

EVENT ORGANIZER

  • LEADER EVENT ORGANIZER

DAVE [HUNTER_BENT]
10390278_1442608932657931_2082265141484350040_n

      Event Organizer adalah pekerjaan yang menangani seluruh hal berkaitan dengan perencanaan, persiapan sampai pelaksanaan sebuah event, Rencana awal yang disusun dari hal yang sangat mendasar mulai pemilihan tema acara, pengisi, bentuk & susunan acara, budget acara, skala dan strategi pelaksanaan, pemilihan tempat (Venue) tanggal dan waktu acara, penentuan spek produksi acara. Pada hari pelaksanaan bertanggung jawab dalam mengkoordinasikan serta mengawasi jalannya event secara keseluruhan.Membuat laporan hasil pelaksanaan & evaluasi event menjadi akhir dari seluruh pekerjaan. Event organiser dijalankan antara lain oleh: Baca lebih lanjut

Rental Sound System Lighting & Stage Rigging Murah Surabaya

Kinik Musik | BUTUH SOUND SYSTEM YANG MANTEP TAPI MURAH NIH SOLUSINYA. KAMI JUGA MENYEWAKAN SOUND SYSTEM LIGHTING LENGKAP BESERTA STAGE RIGGING DAN MULTIMEDIANYA DENGAN HARGA TERJANGKAU & BERKUALITAS (Lihat foto dibawah) JUGA DI DAMPINGI OLEH SOUND MAN DAN TEKNISI / CREW BERPENGALAMAN.
BIASA DIGUNAKAN UNTUK EVENT BESAR ATAU KECIL SEPERTI : PENTAS SENI, PERNIKAHAN, FESTIFAL DAN PARADE MUSIC, ORKES, KONSER (BAND INDIE / ARTIS), CERAMAH AGAMA, ACARA KAMPUNG, ACARA SEKOLAH, ACARA KAMPUS, DLL.

CALL / WA : 085755530564
[FAST RESPONS]

KUNJUNGI INSTAGRAM KAMI UNTUK INFORMASI EVENT – EVENT YANG PERNAH KAMI TANGANI
KLIK @klinikmusiksurabaya

SPESIFIKASI PERALATAN &
HARGA YANG KAMI TAWARKAN

Paket 1Paket 2Paket 3Paket 4Satuan

456

Panggung Kayu / Terop
Uk : 4 x 6     : Rp. 1.000.000
Uk : 6 x 8     : Rp. 1.500.000

Stage Tower Sound @1 Unit : Rp. 1.000.000

Baricade @per meter : Rp. 25.000 (Min 100m)

Tenda 4 x 6 Standart Cover : Rp. 350.000
Tenda 4 x 6 Full Varian Cover : Rp. 750.000
Tenda 6 x 6 Standart Cover : Rp. 500.000

Tenda 6 x 6 Full Varian Cover : Rp. 1.000.000

Kursi Lipat @1 Unit : Rp. 3.000
Kursi Lipat Cover @1 Unit : Rp. 6.000
Kursi Banquet / Futura : 8500 @unit
+ Cover : 10.000 @unit

Jenset 40 kva Silent : Rp. 2.000.000
Jenset 60 kva Silent : Rp. 2.500.000

Kami Juga Menyediakan Screen (Uk Kecil – Besar) + Proyector Dll. yang berhubungan dengan multimedia.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi :

No. Hp / WA : 085755530564