42 Alasan Menjalin Cinta Dengan Seorang Pemusik

pacar-yang-baik-adalah-pemusik-handalHahahah … Bener – bener kata – kata diatas 😀 Sahabat Musik khususnya yang masih jomblo jangan  ragu lagi kalau mau pilih pasangan 😀 nah sekarang aku tanyak, menurut kamu, keren nggak sih cowok yang main gitar atau gebuk-gebuk drum gitu? Hmm…terus gimana ya rasanya ditembak cowok pakai lagu karangannya sendiri? Kira-kira, kamu mau nggak jadi pacar musisi terkenal yang dikagumi banyak orang?

Musisi adalah mereka yang mahir memainkan alat musik sekaligus menulis lagu dan membawakannya secara profesional. Mereka makhluk kreatif yang bisa mendefinisikan rasa ke dalam alunan nada dan kata-kata. Mencerapi setiap momen dalam hidupnya, yang berarti menghargai kehidupan itu sendiri.

Yuk simak 42 Alasan Menjalin Cinta Dengan Seorang Pemusik dijamin klepek-klepek :p .. Cihuuuyyy 😀

1. Banyak Momen Romantis Dalam Hubungan Kalian

1Entah disengaja atau nggak, kalian pasti melewati banyak momen romantis. Dengerin dia main gitar atau nemenin dia bikin lagu mungkin udah jadi kebiasaan kamu. Mengamati wajahnya yang lagi serius mikir cari-cari nada atau lirik yang pas bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Baca lebih lanjut

7 Alat Musik Terkecil di Dunia

Kebayang ngg Sahabat Musik Alat Musik yang ukurannya itu Mini .. apa lagi sampai Micro hmmm .. ane juga penasaran gimana maininnya ??? mungkin sebagian ada yang bisa dimainkan dan sebagian lagian lagi tidak, karna ukurannya yang amat sangat kecil .. hahaha kebayang ngg cara mbuatnya gmn .. hmm ya sudahlah, ini dia Alat Musik Terkecil di Dunia Cihuuy 😀 …

1. Gitar Berukuran 2 mikro

Nano Gitar
Nano Gitar sebutan dari gitar yang berukuran sangat kecil yaitu 2 mikrometer. Gitar ini dibuat oleh Dustin Carr and Harold Craighead seorang pelajar dari fakultas Nanofabrication universitas Cornell. Dan uniknya lagi antara senar gitarnya berjarak 50 nanometer.

Baca lebih lanjut

Hukum Musik Dalam Islam

         Assalamualaikum Sahabat Musik pasti udah ngg asing lagi dengan topik ini, Hukum Musik dalam Islam hmm .. memang sih bermusik menuai banyak argumen dari para Ulama’ kita, sebenarnya halal atau haram kah bermusik itu ?, apa sih dalil – dalilnya, kenapa dan mengapa ? ,, hahah oke sahabat musik kali ini saya akan memberikan ulasan detail tentang Hukum Musik dalam Islam. Referensi ini ditulis oleh KH. Muhammad Shiddiq Al-Jawi, Klik jika sahabat musik ingin tahu lebih dalam mengenai penulis. Oh iya .. tulisan beliau ulasannya menarik, lengkap dan jelas mengenai Hukum Musik dalam Islam, Okey .. semoga keambiguan para sahabat musik bisa terjawab .. Amiin .. Langsung saja kita awali dengan Bissmillah ..

~ HUKUM BERNYANYI DAN BERMUSIK ~
Oleh : KH. Muhammad Shiddiq Al – Jawi

Baca lebih lanjut