5 Konser Artis Mencanegara Paling Dinantikan di Indonesia Tahun 2015

Oke Sahabat Klinik Musik, kini kita mau kasih info nih tentang konser musik para artis mancanegara yang paling dinantikan di Indonesia, tentunya kita ngg bakal ngelewatin info terbarunya ya kan 😀 .. Salah satunya ada A7X Alias Avenged Sevenfold .. Wow pasti para The Fallen (Nama Fans A7X) ngg akan ngelawatin konsernya 😀 .. tapi juga banyak artis – artis mancanegara lain yang ngg kalah HUWWOOWnya dan yang pastinya di nanti – nanti oleh fans – fans di Indonesia .. Hemm yuk simak ulasannya 😀 Cihuuyyy 😀

1. Michael Learns To Rock (MLTR)

“Senin, Rabu, Jumat, Sabtu & Senin,
5, 7, 9, 10 & 12 Januari 2015”
Entrance Music Temple Medan, Foundry 8 Jakarta, Score Manado, Zona Cafe Makassar & Hard Rock Cafe Bali.

Sejak dibentuk pada 1988 silam, album MLTR telah terjual lebih dari 11 juta kopi, yang sebagian besar berasal dari pasar Asia.

Setelah menghibur penggemarnya saat Valentine pada Februari lalu di Jakarta, band pop rock asal Denmark Michael Learns to Rock (MLTR) akan kembali menyambangi Indonesia. Kali ini MLTR akan konser di lima kota pada 2015 mendatang.Hal tersebut telah diumumkan oleh promotor Marygops Studios, Jumat (14/11). Pada rencananya  MLTR akan tour di lima kota di Indonesia diantaranya Medan, Jakarta, Manado, Makassar & Bali.

Michael Learns To Rock (MLTR) akan menggelar konser di Entrance Music Temple Medan pada 05 Januari 2015, dilanjutkan di Foundry 8 Jakarta pada 07 Januari 2015. Selanjutnya mereka akan melanjutkan konsernya lagi di Score Manado pada 09 Januari 2015,  kemudian di Zona Cafe Makassar pada 10 Januari 2015 dan konser terakhir pada 12 Januari 2015 di Hard Rock Cafe Bali.

2. Michael Buble

“ICE, BSD City Jakarta, 29 Januari 2015”

Konser Michael Buble di Jakarta sudah dipastikan hadir pada bulan Januari tahun depan. Tiket pun sudah akan bergulir awal Desember nanti.

Satu hal yang cukup mencengangkan, ternyata solois asal Kanada itu menyediakan tempat yang banyak untuk seluruh penggemarnya di Tanah Air. Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Buble menyediakan hampir 10.000 kursi.

“ICE itu saat ini bisa dibilang adalah indoor stadium yang terbesar di Asia Tenggara. Kita akan sediakan 9,000 kursi saat konser Michael Buble nanti,” ujar perwakilan dari Dyandra Entertainment selaku penyelenggara, Febriana Sibuea, saat jumpa pers di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (26/11/2014).

Sampai saat ini, seluruh tiket VIP seharga Rp 4,5 juta sudah habis terjual. Konser bertajuk ‘To Be Loved Tour’ itu tinggal menyisakan lima kelas lainnya, yaitu Purple (Rp 850 ribu), Green (Rp 1,5 juta), Yellow (Rp 2,250 juta), Red (3,250 juta) dan kelas tertinggi, Platinum (Rp 6 juta).

“Kita bisa melihat jelas kalau animo dari penggemar sangat tinggi. Kita lihat saja dari ketersediaan tiket. Bahkan, waktu pertama kali buka (7 November), server kita sampai eror,” tambah perwakilan Dyandra Entertainment lainnya, Roderick Tjandra.

Pelantun ‘Close Your Eyes’ itu akan mengguncang ICE, BSD City pada tanggal 29 Januari 2015.

3. One Direction

Gelora Bung Karno Jakarta, 25 Maret 2015

Grup penyanyi pria asal Inggris, One Direction, dipastikan akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam rangakaian One Direction on The Road Again Tour 2015 di Gelora Bung Karno, Jakarta, 25 Maret 2015.

“Nantinya, penjualan tiket akan dimulai 31 Mei 2014 di Kota Kasablanka secara offline,” ujar Yudha Perdana, Brand Manager Ismaya Live, saat ditemui di Gatot Subroto, Jakarta, 21 Mei 2014.

Grup yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson ini nantinya akan datang ke Indonesia setelah dari Singapura pada 11 Maret 2015. Ismaya, selaku promotor, dan pihak dari Sony Music juga telah memastikan konser grup yang terkenal dengan sebutan 1D itu nanti akan terselenggara dengan sangat meriah. Nantinya, 1D akan membawa 90 kru dengan 50 penari yang akan memeriahkan panggung konser.

Tiket konser akan dijual mulai Rp 500.000 untuk tiket kelas tribun 2. Sedangkan untuk tribun 1 dan 3 dibanderol dengan harga Rp 750.000. Kelas festival E dan F seharga Rp 1 juta, festival C dan D dihargai Rp 1,2 juta, serta festival A dan B dijual Rp 1,4 juta. Terdapat pula tiket VIP yang dijual dengan harga Rp 1,7 juta. Namun, jika membeli tiket hot seat seharga Rp 2.750.000, pembeli bisa mendapatkan official merchandise dari One Direction. Di Asia, 1D juga akan mengunjungi enam negara, termasuk Indonesia.

Pihak Ismaya juga mengatakan penjualan tiket di Kasablanka pada 31 Mei 2014 akan dipastikan berlangsung aman dan nyaman. “Tidak usah takut kehabisan. Kami tidak menentukan jumlah kuota tiket. Hanya, ditentukan sampai pukul 9 malam. Semua sistem penjualan tiket sudah dipersiapkan, dengan sistem nomer, dan yang bisa masuk hanya yang membeli tiket. Kita akan buat senyaman mungkin,” tutur Yudha.

4. Lenny Kravitz Strut

Istora Senayan Jakarta, 26 Maret 2015

Variant Entertainment bersama Rockstar Touring mempersembahkan “Lenny Kravitz Strut Tour Live in Jakarta 2015” . Ini merupakan konser Lenny Kravitz yang pertama kali di Indonesia , dan kedatangannya memang sudah ditunggu oleh para penggemarnya disini.

Lenny Kravitz adalah artis dengan genre Rock – RnB – Soul yang telah memenangkan Grammy Awards selama 4 kali berturut – turut di tahun 1999 – 2002 , membuatnya menjadi artis yang memenangkan Grammy terbanyak untuk kategori “Best Male Rock Vocal Performance”, dimana sampai saat ini rekornya belum terpecahkan oleh artis lainnya. Lagu – lagunya yang melegenda antara lain , “It Ain’t Over Until It’s Over”, “Are You Gonna Go My Way”, “American Woman” , dan masih banyak lainnya . Di tahun 2014 ini, Lenny Kravitz mengeluarkan album kesepuluhnya yaitu “Strut” yang untuk distribusinya disini dipegang oleh Universal Record. Ia kemudian melakukan World Tour, dimana untuk kali ini, Asia Tenggara menjadi salah satu destinasi dari tur – nya, termasuk Indonesia.

Konser “Lenny Kravitz Strut Tour Live in Jakarta 2015” akan diselenggarakan di Istora Senayan , Jakarta , pada tanggal 26 Maret 2015. “Kami ingin memberikan pengalaman yang lebih personal dan intim antara Lenny Kravitz dan para penggemarnya , sehingga kami mengambil keputusan untuk memilih Istora Senayan dengan kapasitas yang terbatas bagi seorang artis sebesar Lenny Kravitz” seru Triadi Noor dari Variant Entertainment.

5. Avenged Sevenfold

Parkir Timur Senayan Jakarta, 18 Januari 2015

Masuknya Indonesia dalam jadwal tour Avenged Sevenfold di awal tahun 2015 menjadi sebuah kejutan bagi para fans Avenged Sevenfold dan musik-musik cadas lainnya. Memang ini bukan pertama kalinya band yang beranggotakan M Shadows (vokal), Synyster Gates (gitar), Zacky Vengeance (gitar), Johnny Christ (bas) dan Arin Ilejay (drum) datang ke Indonesia. Pada bulan Mei 2012 lalu, mereka telah hadir di Jakarta untuk menggelar sebuah konser di Pantai Karnaval Ancol. Namun karena terdapat masalah dalam kontrak kerja sama yang merugikan mereka, beberapa jam sebelum dimulai konser pun dibatalkan. Di akhir tahun 2013 tepat pada saat peluncuran video klip Shepherd of Fire, A7X mengungkapkan penyesalannya atas pembatalan konser tersebut dalam akun Facebook-nya. Mereka berjanji akan mengatur ulang jadwal konser dan akan kembali ke Indonesia secepatnya.

Beberapa hari yang lalu A7X akhirnya mengumumkan jadwal konsernya di website mereka www.avengedsevenfold.com dan Indonesia akan menjadi salah satu destinasinya. Bekerja sama dengan promotor Dyandra Entertainment, konser bertajuk “Avenged Sevenfold 2015 Tour of Southeast Asia” akan digelar pada tanggal 18 Januari 2015 di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Band papan atas asal California, Amerika Serikat ini telah menerima banyak penghargaan Diamond, Platinum, dan Gold untuk penjualan album mereka di berbagai negara. Selain itu, A7X juga terkenal sebagai band yang memiliki penampilan spektakuler dalam setiap konser mereka. Setiap konser yang mereka gelar selalu sold out, termasuk konser-konser di arena yang cukup bergengsi seperti Wembley Arena (UK). Hal ini tentu menjadi alasan yang membuat para penggemar A7X sangat menantikan konser Januari mendatang.

Tiket konser dijual mulai tanggal 6 November 2014 pukul 16.00 dengan harga Presale yaitu VIP Festival Rp.600.000 dan Regular Festival Rp.500.000 (exclude Tax 10% dan biaya administrasi Rp.10.000). Untuk memantau informasi lebih lanjut bisa mengakses website www.dyandraentertainment.com/avengedsevenfold atau Twitter @DyandraEnt.

Konser ini akan menjadi project istimewa berikutnya dari promotor Dyandra Entertainment yang telah sukses menggelar berbagai konser seperti EXO, David Foster & Friends, David Guetta, Jennifer Lopez, Super Junior, Girls Generation, hingga Bruno Mars.

Woww Pasti Seruuu dan haruuus dateng 😀
Jangan Lupa Komen dan Update Terus Pengetahuan Musikmu di
KLINIK MUSIK

2 thoughts on “5 Konser Artis Mencanegara Paling Dinantikan di Indonesia Tahun 2015

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s