Pandangan Wanita Tentang Laki – Laki Pemusik

Hai Sahabat Musik – Kali ini Klinik Musik membahasa mengenai pandangan wanita tentang laki – laki pemusik yang memang berbeda – beda ada yang bilang gini, gitu, begini, begitu dll, hahha laki – laki pemusik memang selalu menjadi topik hangat dilingkungan para ladies, apa lagi kalau ada anak baru seorang pemusik keren dan ganteng pula di tambah baik , huwooow pasti para ladies langsung menjerit dan meleleh hahaha. Okey langsung aja di simak ya … Cihuuuyyyy 😀

1. Yang Pasti Menarik …

Bisa bermain musik juga menjadi salah satu sisi menarik seorang pria, khususnya instrumen gitar. Seorang gitaris dalam sebuah band selalu memiliki penggemar yang banyak, bahkan lebih banyak dari si vokalis band tersebut.

2. Romantis tis tiiis …

Wanita berpadangan seorang pemusik dalam menghidupkan hari – harinya menjadi lebih romantis, apa lagi seorang pemusik yang mahir memaikan gitar ataupun bernyanyi, bakal romantis banget.

3. Kebanyakan Playboy sihh …

Mungkin karna banyaknya pengalaman wanita dan juga berita – berita yang beredar, memang kelihatannya seorang pemusik memliki banyak wanita karna banyaknya fans mereka dan banyak wanita yang kagum akan dirinya, tapi pernyataan ini tidak sepenuh benar. Ada juga seorang pemusik yang setia malah sangat setia dengan satu wanita saja.

4. Ngangenin Bangeeeeetz ….

Sebagian besar wanita seorang pemusik itu akan sangat di rindukan karna memang seorang pemusik membuat hari – harinya jadi lebih indah dan menarik, juga romantis dengan permainan musiknya membuat semua itu dirindukan.

5. Sayang Banget Sama Alat Musiknya …

Benar sekali seorang pemusik memang sangatlah sayang dan perhatian terhadap alat musiknya karnya alat musik baginya adalah kehidupan ke 2 nya.

6. Idaman Wanita juga sih ….

Laki – laki pemusik adalah salah satu kriteria idaman dari para ladies, karna penampilannya keren, romantis, dan tentunya menyenangkan karna hari – hari2nya penuh dengan lagu dan musik.

7. Keliatannya Nakal Sih …

Hahaha ada juga yang berpandangan demikian, karna memang seorang pemusik itu ada yang penampilannya seperti seorang yang nakal dan lagaknya yang keliatan nakal, tapi itulah ekspresi dari musik yang digelutinya.

8. Berbeda Aja Rasanya …

Seorang pemusik memang memancarkan aura yang berbeda dengan laki – laki biasa, seorang wanita akan lebih tertarik dengan aura ini dan lebih peka dengan aura seorang pemusik.

9. Kehidupannya Asyiiik ..

Kehidupan seorang pemusik yang selalu bermusik, bernyanyi, yang selalu mengekspresikan apapun dengan musik, dan juga kreatifitas, kecerdasan, pengalaman, dan cerita seorang pemusik yang membuat kehidupannya itu menarik.

10. Jadi Rebutan …

Hal ini adalah wajar, kebanyakan wanita berpikiran seorang laki – laki pemusik itu layak dijadikan sebagai rebutan, karna memang jika sampai mendapatkannya si wanita akan merasa bangga karna berhasil mendapatkan manusia antik yang diperebutkan banyak wanita lain.

11. Seksi

Tatapannya, gayanya, gerak – geriknya sering kali membuat pandangan wanita tentang seorang pemusik terlihat seksi.

12. Bikin Kagum Aja ..

Apa lagi saat mereka show, hemm pasti para ladies terkagum – kagum dengan penampilannya, karna aura dan gaya laki – laki pemusik di panggung memang terlihat menarik bagi kebanyakan wanita hingga membuat para ladies berteriak – teriak.

13. Makhluk Terindah ..

Ganteng, pinter main musik, kece, romantis, dan yang lain-lain, membuat sebagian para ladies menganggap cowok pemusik itu makhluk terindah yang ada dibumi.

14. Istimewa

Memang seorang pemusik memiliki tempat yang istimewa bagi  kabanyakan ladies, cowok pemusik apa lagi orangnya baik pasti kehadirannya diterima oleh para padies, dan ada juga yang sampai menunggu – nunggu kehadirannya sangking istimewanya.

15. Sulit Dapetinnya …

Beberapa wanita memang mengalami hal ini, karna saingan mereka yang ngg sedikit. Mendapatkan seorang laki – laki pemusik adalah tantangan tersendiri bagi para ladies.

16. Gampang Selingkuh …

Ada juga wanita yang berpandangan seperti ini terhadap laki – laki pemusik, alasannya karna seorang laki – laki pemusik pasti memiliki banyak penggemar, banyak yang suka, banyak yang ngerebutin, yang akhirnya mereka menjadi mudah untuk selingkuh, tapi ini tidak sepenuhnya benar.

17. Pasti Punya Banyak Fans ..

Ya wajarlah ladies, laki – laki pemusik memiliki daya tarik yang kuat yang membuat mereka memiliki banyak fans.

18. Suka Tebar Pesona ..

Ada juga ladies yang berpadangan cowok pemusik itu suka tebar pesona karna memang mereka menarik dan suka membuat para ladies terkagum akan dirinya, tapi memang karna daya tarik laki – laki pemusik itu sangatlah besar, tanpa mereka tebar pesona pun mereka sudah mempesona.

19. Jago Ngerayu …

Ini pangalaman dari kebanyakan ladies yang pernah jadian sama laki – laki pemusik, karna ide kreative dan jiwa seni dari laki- laki pemusik yang membuat mereka pandai merayu, dengan seni mereka menyatakan apapun. Itulah yang membuat mereka pandai merayu para ladies.

20. Kelihatan Lebih Dewasa

 Cowok pemusik dihadapan cewek itu keliatan lebih dewasa karna jiwa seni yang mereka pancarkan dan bagaimana mereka bersikap, semuanya menunjukkan siapa dirinya dan kedewasaannya.

21. Penampilannya Unik, Aneh, Gj, santai, Ada Ajalah …

Jiwa seni dari laki – laki pemusik yang membuat penampilannya itu ada – ada aja, dan itu yang membuat para wanita berpandangan kalau cowok pemusik itu staylenya oke punya dan menarik. Itu juga yang menjadi daya tarik dari seorang pemusik.

22. Pemalas

Seorang laki – laki pemusik ada juga yang terlihat malas – malasan contohnya waktu pelajaran atau bekerja dia malas tapi pas bermusik dia sangat bersemangat dan mungkin melihat dari kamarnya yang kadang berantakan yang membuat para ledies berpikir demikian tapi ini hanya sebagian kecil saja dari para cowok pemusik, Banyak laki – laki pemusik yang rajin, bersih dan rapi.

23. Sering Lupa Waktu Ya ..

Yah memang, para laki – laki pemusik sering lupa waktu kalau sudah memainkan alat musik kesayangannya, mereka terlalu asyik hingga lupa waktu dan sering menghabiskan waktunya dengan bermusik.

24. Mereka Misterius …

Banyak juga wanita yang mengira cowok pemusik itu misterius, memang tapi karna kemisteriusan ini membuat mereka jauh lebih menarik bagi wanita, kemisteriusan ini karna laki – laki pemusik memang mengekspresikan apapun dengan bermusik dan jiwa seninya yang tinggi yang membuat mereka sulit ditebak.

TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA SAHABAT MUSIK

Baca Artikel Klinik Musik Terbaru

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s