Jika Kamu Seorang Pemusik Hindari Hal Ini!

Sahabat Musik yang berbahagia, khususnya para teman* everybodies pemusik Indonesia dan Dunia, Klinik Musik memberikan sedikit masukan kepada teman* pemusik mengenai hal – hal yang harus dihindari oleh seorang pemusik, ngg sedikit juga para pemusik melakukan hal – hal ini 😀 haha .. tapi kali ini Klinik Musik ingin memberikan masukan yang positive kepada teman*  pemusik 😀 karna dengan menghindari hal – hal tersebut, Pemusik menjadi jauh lebih harum namanya, dan tentunya berkarisma luar dan dalam 😀 … Langsung saja cihhuuuyyy 😀

1. Sombong

Memang penyakit yang satu ini seringkali menghinggapi kita para pemusik, karna memang kita sebagai pemusik kita harus bangga dengan kemampuan dan kharisma kita sebagai seorang pemusik, tapi ada kalanya kita harus melihat kebawah melihat lingkungan, melihat orng lain, terkadang kita sebagai seorang pemusik merasa lebih hebat dan merendahkan pemusik lainnya yang masih pemula atau yang dirasa lebih rendah dari kita, ketahuilah ITULAH YANG MEMBUAT KITA JATUH temen* sahabat musik. So .. Sombong adalah hal yang sangat harus dihindari oleh temen* pemusik.

2. Playboy

Hahah sebutan playboy di kalangan para pemusik memang udah biasa karna kharisma pesona seorang pemusik memang banyak memikat hati wanita. Memang temen* pemusik membuat banyak wanita tertarik tapi jangan sampai kita memanfaatkan hal tersebut untuk mempermainkan hati wanita, dengan cara menjadi playboy, banyak simpanan cewek disini dan disana, hmmm sebaiknya STOP PERBUATAN INI, kalau memang kita masih ingin di cintai oleh wanita.

3. Bertingkah Sok Keren

Oke memang pemusik memiliki kharisma tersendiri tapi Bukan berarti kita menjadi sok keren dihadapan orang lain apa lagi dihadapan cewek* haahaha, biasanya kalau kita sudah mahir memainkan alat musik, dan juga sering tampil disana-sini dan sempat disoraki, kita akan merasa keren, cool, PD meningkat dll … Hmm STOP HAL INI, jika kita masih ingin dihargai oleh orang* disekitar kita dan ngg di anggap SOK oleh temen* kita.

4. Bertingkah Seenaknya (Urakan)

Pengalaman sendiri waktu ikut festival band, dimana kebanyakan anak – anak band atau pemusiknya tidak membawa sikap yang ngg baik, malah mereka lebih condong kepada yang bersifat urakan atau seenaknya, nunjukin siapa dia, jadi mereka bebas ngelakuin apa aja, so .. STOP MELAKUKAN INI Jika Karir kita ingin selamat.

5. Ngg Mau Ngajarin Main Alat Musik (Pelit)

Memang bertemu dengan pemusik semacam ini bikin sebel karna sifat pelitnya, Pemusik yang ngg mau berbagi, dan ngg mau mengajarkan ilmunya itu NGG PANTES DI PANGGIL PEMUSIK!. STOP MELAKUKAN HAL INI Jika kita masih membutuhkan bantuan teman kita. Ngg ada ruginya berbagi bro …

6. Mentingin Diri Sendiri (Egois)

Egois memang sudah banyak dialami oleh temen* pemusik, dimana orang yang egois bakal banyak bikin emosi dan panas suasana, ya ke EGOISAN Bisa ngancurin BAND LO .. dan PERTEMANAN LOEEEE :D. SO Stop EGOIS Jika kita masih ingin bersatu dalam kelompok.

7. Lupa Waktu

Hahahah memang banyak temen* musik kita yang lupa waktu saat latihan alat musik (Termasuk ane) dimana saat kita berlatih atau memainkan alat musik kita jadi ngg liat waktu entah jam berapa yang penting bisa main musik dan kita seneng, hmm STOP HAL INI Jika kita ingin hidup lebih teratur dan maju. Sadar ngg sih berlebihan itu ngg baek …

8. Meremehkan Sekaligus Mengejek Kemampuan Orang Lain

Mengejek, mengolok pemusik yang lain, apa lagi sampai meremehkan dan merasa dirinya lebih hebat, lebih mampu, dan tentunya dia menganggap pemusik lain tidak lebih handal dari dirinya. Hmmm .. STOP PERBUATAN INI jika kita tidak ingin diejek atau diremekan oleh orang lain.

9. Males Ibadah

Sahabat Pemusik memang rata-rata para pemusik lebih malas kalau disuruh ibadah, hmmm Pemusik yang sebenarnya tidak akan meninggalkan apa yang telah menjadi kewajibannya ..  So STOP HAL INI Jika masih ingin menjadi seorang pemusik merasa baik dan berkharisma luar dalam.

10. Membangkang Kepada Orang Tua

Hidari hal ini, jangan sampai kita berbohong, apa lagi menyengsarakan orang tua karna tuntutan keinginan bermusik kita, jangan sampai orang tua menjadi korban kita dalam bermusik, Soo .. STOP SIKAP INI JIka kita masih sayang kepada orang tau kita.

========= Trimakasih Atas Kunjungannya =========

========= Simak Artikel Selanjutnya =========

========= Hanya di Klinik Musik =========

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s