42 Alasan Menjalin Cinta Dengan Seorang Pemusik

pacar-yang-baik-adalah-pemusik-handalHahahah … Bener – bener kata – kata diatas 😀 Sahabat Musik khususnya yang masih jomblo jangan  ragu lagi kalau mau pilih pasangan 😀 nah sekarang aku tanyak, menurut kamu, keren nggak sih cowok yang main gitar atau gebuk-gebuk drum gitu? Hmm…terus gimana ya rasanya ditembak cowok pakai lagu karangannya sendiri? Kira-kira, kamu mau nggak jadi pacar musisi terkenal yang dikagumi banyak orang?

Musisi adalah mereka yang mahir memainkan alat musik sekaligus menulis lagu dan membawakannya secara profesional. Mereka makhluk kreatif yang bisa mendefinisikan rasa ke dalam alunan nada dan kata-kata. Mencerapi setiap momen dalam hidupnya, yang berarti menghargai kehidupan itu sendiri.

Yuk simak 42 Alasan Menjalin Cinta Dengan Seorang Pemusik dijamin klepek-klepek :p .. Cihuuuyyy 😀

1. Banyak Momen Romantis Dalam Hubungan Kalian

1Entah disengaja atau nggak, kalian pasti melewati banyak momen romantis. Dengerin dia main gitar atau nemenin dia bikin lagu mungkin udah jadi kebiasaan kamu. Mengamati wajahnya yang lagi serius mikir cari-cari nada atau lirik yang pas bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri.

2. Setelah Ditembak Pakai Lagu Ciptaannya, Bangun Tidur Atau Mau Tidur Dia Pun Siap Nyanyi Buat Kamu

2Masih inget betapa kagetnya kamu waktu dia menyatakan perasaan lewat lagu di tengah halaman kampus? Bahkan, setelah jadian dia juga rela lho ketika sewaktu-waktu kamu minta dia nyanyi buat kamu.

3. Buat Dia, Kamu Adalah Inspirasi

3

Buat penulis, penyair, musisi, atau seniman, jatuh cinta itu sama sekali nggak sederhana. Perasaan yang sedang dia rasakan bisa jadi inspirasi yang bikin dia sangat produktif.

4. Sebaliknya, Kepribadian Unik Seorang Musisi Juga Membuatmu Terinspirasi

4

Pacaran sama musisi bikin kamu menemukan hal-hal baru dalam hidupmu. Kamu jadi lebih peka dengan apa yang kamu rasakan dan kamu lihat. Tanpa sadar, dia juga jadi sumber inspirasi buat kamu. Kepribadiannya yang penuh semangat  juga bikin kamu makin semangat menjalani hidup.

5. Kesabarannya Terbukti Setelah Bertahun-Tahun Belajar Alat Musik

5Nggak percaya kalau dia orang yang sabar? Hey, butuh waktu bertahun-tahun buat belajar gitar, biola, atau piano lho! Kemahirannya memainkan alat musik adalah bukti kalau dia itu bisa sabar.

6. Musik Bikin Otak Lebih Cerdas Itu Fakta

6Dexter Holland mantan vokalis band punk The Offspring nggak cuma sukses di karir bermusik. Dia adalah kandidat doktor Biologi di University of Southern California. Tapi, dia akhirnya milih cabut dari kampus dan fokus di band. Di tahun 2009, Dexter dapat lisensi pilot dan keliling dunia selama 10 hari. Cerdas nggak tuh?!

7. Nggak Perlu Repot Menebak-Nebak, Musisi Itu Cenderung Ekspresif

7Lagi sedih, bahagia, atau galau, musisi cenderung ekspresif. Dia lugas menyatakan apa yang lagi dirasain. Musisi bukan cowok yang doyan kode-kodean. Jadi, kamu nggak perlu khawatir dan menebak-nebak isi hatinya.

8. Bisa Jujur Sama Dirinya Sendiri Berarti Dia Nggak Akan Bohongin Kamu

8Nah, buat yang satu ini, mari kita sama-sama bilang ‘amiiiiinnnnn’…

9. Dia Tegas Alias Nggak Plin-Plan

9Ketika denger lagu yang menurutnya jelek, dia bakal bilang jelek dan begitu juga sebaliknya. Musisi bukan tipe orang yang bisa pura-pura, apalagi soal cita rasa sebuah musik. Sikapnya ini juga berlaku dalam kesehariannya.

10. Tau Cara Merawat Alat Musiknya, Dia Pun Bisa Jagain Kamu

10Gitar atau pianonya ibarat pacar pertama. Dia bakal merawatnya dengan sebaik mungkin. Ketika dia bisa segitu sayangnya sama barang, nggak perlu heran kalau dia juga bisa sayang banget sama kamu.

11. Nggak Perlu Repot Kalau Cari Kado

11Ketika pacarmu ulang tahun, kamu nggak perlu kelimpungan mikirin kado yang tepat buat dia. Cukup pergi ke toko alat musik dan temukan sesuatu yang belum dia punya. Gampang kan…

12. Kalau Soal Penampilan Sih Nyantai Abis!

12Musisi paling nyatai kalau soal penampilan. Celana jeans belel, kaos, sama sneakers jadi outfit andalan. Nggak butuh waktu lama nungguin dia mandi dan dandan sebelum kencan sama kamu.

13. Hidupnya Juga Nggak Ribet

13Kenapa nggak ribet? Karena dia nggak terlalu peduli sama omongan orang. Meskipun dibilang slengekan atau nggak punya masa depan, dia nggak ambil pusing tuh!

14. Selow Adalah Rahasia Kenapa Dia Awet Muda

14Penasaran kenapa banyak musisi yang bisa awet muda? Dari kamu SD sampai sekarang udah kerja, mereka nggak kelihatan nambah tua. Ya iyalah…hidup mereka selow banget. Tiap hari menggeluti hobinya yang pasti bikin dia bahagia.

15. Nggak Kenal Kata ‘Rutinitas’

15Kalau pegawai kantoran harus bangun pagi-pagi dan kerja sampai sore hari, musisi jam kerjanya nggak jelas. Setiap hari jadwalnya bisa berubah-ubah dan nggak menentu. Biasanya sih dia kerja dari malam sampai subuh. Di jam-jam itu otaknya lebih lancar buat mikir dan inspirasi terus mengalir.

16. Hari-Harinya Nggak Membosankan

16Kamu nggak akan merasa bosan kalau pacaran sama musisi. Biasa tampil di berbagai panggung bikin dia paling bisa menikmati setiap momen dalam hidupnya, termasuk ketika sama kamu. Melakukan hal-hal gila di panggung juga udah biasa banget. Jadi, jangan heran kalau dia suka melakukan hal-hal yang nggak kamu sangka-sangka.

17. Temen-Temennya Nggak Kalah Antik

17Musisi juga bisa dibilang seniman. Jadi, maklum aja kalau temen-temennya antik alias unik. Jangan salah, mereka tetap orang-orang yang menyenangkan kok.

18. Musisi Itu Hot #UdahGituAja

18Bukan cuma soal penampilan, musisi punya kharisma yang nggak bisa disangkal. Titik.

19. Gayanya Yang Bad Boy Bikin Kamu Klepek-Klepek

19Banyak lho cewek yang lebih suka cowok nakal daripada yang baik-baik. Toh, bad boy itu nggak harus merokok, minum alkohol atau pakai narkoba kan…Asalkan cuma gayanya aja sih emang lebih keren kalau bad boy ya! Hehehehe

20. Pekerjaannya Mengharuskan Dia Pintar Bergaul

20Profesi sebagai musisi membuatnya berhubungan sama orang banyak. Nggak cuma kenal, dia harus bisa kerja sama anggota band lain, produser, crew panggung, atau promotor konser. Yang pasti, dia juga wajib berinteraksi sama penggemar.

21. Intinya, Dia Adalah Pribadi Yang Menyenangkan

??????????????????????????????????????????????????Bisa berinteraksi dengan banyak orang jadi jaminan bahwa dia adalah orang yang menyenangkan.

22. Dia Siap Bikin Kamu Ketawa-Ketiwi Tiap Hari

22Sekalipun sering menikmati hal-hal sedih yang jadi inspirasi karya-karyanya, musisi tetep punya selera humor yang baik. Dia bisa melakukan hal-hal spontan yang bikin kamu ketawa ngakak.

23. Sadar Kalau Dirinya Keren, Belum Tentu Dia Jadi Playboy Atau Nggak Bisa Berkomitmen

23Musisi emang keren dan dia mungkin menyadari hal itu. Tapi, anggapan bahwa semua musisi itu suka main cewek atau gonta-ganti pacar nggak sepenuhnya benar. Toh, hal itu harus dikembalikan ke pribadi masing-masing.

24. Punya Banyak Fans Jadi Alasan Kenapa Pacaran Sama Musisi Itu Tantangan

24Coba deh cek berapa banyak orang yang ngelike Fan Page-nya atau berapa banyak follower-nya di Twitter. Pas lagi kencan sama kamu, seberapa sering orang menyapanya di jalan.

Yup, bagaimana pun kamu harus bisa mengerti kalau pacarmu disukai banyak orang. So, selain bangga, kamu juga harus sabar.

25. Nggak Apa-Apa Sering Ditinggal Ke Luar Kota, Toh Dia Pergi Buat Kerja

25Hmm…jangan sewot kalau pacarmu nggak bisa selalu nemenin kamu. Dia punya pekerjaan yang mengharuskan dia sering bepergian. Hari ini rekaman di Jakarta, besok konser di Lampung, dan lusa udah ke Jogja buat syuting video klip. Ya udah sih, namanya juga kerja.

26. Kamu Nggak Susah Nyariin Dia

OLYMPUS DIGITAL CAMERANah, kalau pacarmu tiba-tiba menghilang tanpa kabar, tempat pertama yang harus kamu samperin adalah studio. Dia mungkin nggak suka nongkrong di cafe atau club karena studio musiknya udah jadi tempat paling nyaman.

27. Dia Mengagumimu Lewat Lagu

27Seberapa besar rasa sayang dan cintanya sama kamu udah disampaikan lewat lagu. Sekali lagi, kamu adalah sumber inspirasinya. Entah itu bentuk tubuhmu atau sikap dan sifatmu, semua bisa jadi lagu.

28. Dokumentasi Hubungan Dan Kenangan Kalian Adalah Karya-Karyanya

28Jatuh cinta, pendekatan, jadian, sampai berantem pun bisa jadi lagu lho. Dia mungkin nggak menyimpan foto kalian atau menulis kisah cinta dalam buku catatan. Tapi, dia punya kaset dan CD yang mengisahkan perjalanan cinta kalian.

29. Gagal Atau Berhasil Kisah Cintamu Bakal Selamanya Dikenang

29Ketika hubungan kalian harus kandas sekalipun, lagu-lagu tentang kisah cinta kalian masih bisa didengerin. Bahkan nggak cuma kamu, orang-orang di luar sana mungkin juga mendengarkan lagu yang sama.

30. Perasa Alias Sensitif

30Kemampuannya mengolah rasa bisa jadi jaminan kalau musisi adalah pacar yang pengertian. Tanpa perlu kamu minta atau kamu dikte, dia bisa mengerti apa yang kamu inginkan sebagai seorang cewek sekaligus pacar.

31. Dia Tau Apa Itu Passion

31Jangan ngomongin soal renjana sama dia. Ibaratnya dia udah khatam. Toh, selama ini dia sedang mengerjakan apa yang jadi renjana-nya. Musik.

32. Musisi Itu Gigih

32Mulai dari ngamen di jalanan, main di cafe, sampai harus mengirim demo lagu ke beberapa label, dikerjakan dengan semangat. Bahkan, ketika semua menolak, dia juga masih gigih buat memproduksi musiknya secara mandiri. Yang penting, karyanya bisa didengar orang.

33. Dia Terkenal, Atau Setidaknya Calon Orang Terkenal

33John Lennon dari The Beatles, Jimi Hendrix, atau Jon Bon Jovi emang udah terkenal sebagai musisi. Meskipun masih merintis karir, bukan nggak mungkin pacarmu akan seperti mereka.

35. Musisi Adalah Salah Satu Bukti Bahwa Tampang Nggak Jadi Masalah Asal Karyamu Keren

34Sering liat kan musisi yang nggak cakep-cakep amat tapi hidupnya sukses, banyak uang, dan punya pacar cantik? Musik itu salah satu bukti bahwa dunia ini nggak melulu soal tampang.

36. Dia Tahu Apa Itu Mimpi

35Apa yang membuatnya terus bekerja dan bisa tetap hidup? Karena dia tau bagaimana caranya bermimpi dan menghidupi mimpi itu. Kamu bakal dibikin terkesan kalau pacarmu udah mulai ngomong soal renjana dan mimpinya.

37. Membuatmu Percaya Bahwa Menjadi Berbeda Itu Nggak Dosa

36Setiap musisi punya keunikan masing-masing. Sebagai seorang seniman, mereka paham banget kenapa manusia itu terlahir unik dan berbeda-beda. Perbedaan itu seni-nya dunia dan kehidupan ini.

38. Kamu Bebas Jadi ‘Apa Adanya’

37Ketika bisa menghargai bermacam-macam karakteristik manusia di dunia ini, maka dia pun bisa menerima kamu apa adanya. Bahkan, ketika orang lain menganggapmu aneh, dia bakal senyum-senyum sambil bilang “nggak ah biasa aja tuh”.

39. Sekali Lagi, Dia Nggak Hanya Melihat Tapi Merasakan

38Darinya kamu bisa belajar mencerapi hidupmu sendiri. Bahwa, hidup itu bukan semata soal sukses dan uang. Banyak hal lain yang sebenarnya bisa dinikmati.

Ketika bisa menilai hidup pada tingkat ini, berarti dia bisa menghargai sesama manusia. Menghargai sesama berarti menghargai kehidupan dan Sang Pencipta hidup.

40. Kalau Sampai Nikah, Kamu Harus Siap Dengan Pernikahan Yang Nggak Biasa

40Suka hal-hal unik dan nggak biasa, kamu harus siap meladeni pemikiran-pemikirannya yang mungkin nggak bisa diterima banyak orang. Misal, dia pengen nikah di puncak Semeru atau bikin resepsi pernikahan ala rock n’ roll. Kalau kamu nggak cukup gokil, kamu nggak akan betah punya pacar musisi.

41. Suami Dan Papah Yang Keren Buat Anak-Anakmu Kelak

41Bayangkan ketika di hari pertamanya sekolah, anakmu harus maju ke depan kelas dan menceritakan tentang ayahnya. Hmm…nggak ada yang lebih keren dari musisi yang bisa headbang di atas panggung sekaligus mengganti popok anaknya ketika sampai di rumah.

42. Rumah Tangga Kalian Juga Bakal Rock ‘N Roll

42Cara berpikir yang cenderung nggak biasa juga berlaku dalam keluarga. Orang tua nggak harus kaku dan otoriter. Yang penting, gimana caranya bisa dekat sama anak sekaligus tetep dihormati. Yakin deh kalau musisi punya cara-cara unik buat mendidik anak dan menjadikan keluarga kalian lebih seru.
Sumber : http://www.hipwee.com

====== Trimakasih Atas Kunjungan Sahabat Musik ======

One thought on “42 Alasan Menjalin Cinta Dengan Seorang Pemusik

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s