42 Alasan Menjalin Cinta Dengan Seorang Pemusik

pacar-yang-baik-adalah-pemusik-handalHahahah … Bener – bener kata – kata diatas 😀 Sahabat Musik khususnya yang masih jomblo jangan  ragu lagi kalau mau pilih pasangan 😀 nah sekarang aku tanyak, menurut kamu, keren nggak sih cowok yang main gitar atau gebuk-gebuk drum gitu? Hmm…terus gimana ya rasanya ditembak cowok pakai lagu karangannya sendiri? Kira-kira, kamu mau nggak jadi pacar musisi terkenal yang dikagumi banyak orang?

Musisi adalah mereka yang mahir memainkan alat musik sekaligus menulis lagu dan membawakannya secara profesional. Mereka makhluk kreatif yang bisa mendefinisikan rasa ke dalam alunan nada dan kata-kata. Mencerapi setiap momen dalam hidupnya, yang berarti menghargai kehidupan itu sendiri.

Yuk simak 42 Alasan Menjalin Cinta Dengan Seorang Pemusik dijamin klepek-klepek :p .. Cihuuuyyy 😀

1. Banyak Momen Romantis Dalam Hubungan Kalian

1Entah disengaja atau nggak, kalian pasti melewati banyak momen romantis. Dengerin dia main gitar atau nemenin dia bikin lagu mungkin udah jadi kebiasaan kamu. Mengamati wajahnya yang lagi serius mikir cari-cari nada atau lirik yang pas bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Baca lebih lanjut

Bahan Membuat Studio Rekaman Sendiri (TERMURAH)

Kali ini Kinik Musik memberikan apa aja sih bahan – bahan untuk membuat studio rekaman sendiri tentunya dengan biaya yang sangat murah, dengan bermodalkan laptop sebenarnya kita bisa membuat studio rekaman sederhana sendiri yang penting kita bisa merekam musik kita sendiri, bisa mengeksplor kreativitas musik kita tanpa biaya yang mahal. okey langsung saja sahabat musik bahan – bahan untuk membuat studio rekaman sendiri dengan biaya termurah .. Cihuuuy 😀

Perangkat Keras (Hardware)

1. Ruangan + Tempat Bekerja
(Kamar Tidur Anda + Tempat untuk Mengerjakan Project Recording Anda)
Baca lebih lanjut