THE ARRIVAL OF THE ANTICHRIST(DAJJAL) IS NEAR !

“Dajjal tidak akan muncul hingga manusia lupa mengingatnya dan hingga para Imam tidak menyebutnya lagi di atas mimbar” (Zawaid Musnad Ahmad 4/72)

       Dia akan keluar ketika umat manusia hanyut dalam gemerlap dunia. Mereka tak lagi menghiraukan agama dan hanya mementingkan urusan-urusan dunia mereka. mereka hanya hidup untuk materi dan tidak mengindahkan agama. Masa sekarang sangat mungkin jika Dajjal keluar dari tempat persembunyiaannya. Masa dimana orang tak lagi memperdulikan urusan agama dan hanya memperdulikan urusan perut.

Para Khatib tak lagi memperingatkan jamaah mereka tentang Dajjal. Mungkin mereka sibuk berdakwah tentang hal lainnya dan tak peduli dengan urusan Dajjal dan Hari Kiamat. Padahal, perkara Dajjal adalah perkara yang hebat karena dia akan datang dengan segala cobaan dan ujian yang akan menimpa kita.

Apakah kita masih sering mendapati bahwa para khatib memperingatkan kita akan “DAJJAL” ??

Jawab dalam hatimu.

Sekarang lihatlah tanda – tanda ini ..
SUARA APAKAH INI ?

“Suara yang aneh telah terdengar di beberapa negara dan kota-kota dunia mulai pertengahan 2011 hingga puncaknya di bulan Januari 2012 lalu. Bahkan masih terdengar hingga bulan Februari dan mungkin di bulan-bulan berikutnya.”

Suara misterius ini tak hanya terdengar di beberapa kota, namun juga didengar dibanyak tempat di pelosok negara-negara di dunia.

Berikut beberapa link video dari Youtube yang berhasil direkam oleh para saksi di negara-negara Eropa seperti di Barcelona Spanyol, Belgia, Belanda, Riga Latvia, Reykjavik Eslandia, Denmark, Budapest Hungaria, Norwegia, Polandia, Arta dan Thessaloniki Yunani, juga Kiev di Ukraina dan Cekoslovakia hingga Russia, namun juga termasuk di negara pulau seperti Inggris yaitu di London, West Midlands, Nottingham dan Glasgow Skotlandia serta juga di Irlandia.

Selain di negara-negara tersebut, suara ini juga terdengar di beberapa kota di Amerika Utara yaitu di Amerika itu sendiri seperti Chicago, Houston Texas, Philadelphia, Venice Florida, Las Vegas, New York dan Los Angeles hingga ke Oahu, Hawaii.

Juga di Canada seperti di New Foundland, Vancouver, Edmonton, Conklin Alberta, Manitoba dan Montreal serta Saskatoon Saskatchewan Canada, selain itu suara misterius ini juga terdengar di Mexico.

Tak itu saja, suara misterius tersebut juga terdengar di Amerika Selatan (Latin) seperti di Curitiba Brazil, Chile  dan juga di Acosta, Costa Rica.

Bahkan suara misterius dan aneh ini juga terdengar di belahan selatan Bumi, yaitu di Selandia Baru dan Australia seperti di Melbourne.

THE ARRIVAL OF THE ANTICHRIST(DAJJAL) IS NEAR ! WILL BE PREPARED ARRIVAL !
By faith we can survive.
Faith in GOD and our Prophet Muhammad.

ALLAHUAKABAR !
ALLAHUAKABAR !
ALLAHUAKABAR !

 

PRAY :
Allahumma inni audzubika min adzabi jahannama wamin adzabil qobri wamin fitnatil mahya wal mamats wamin syarri fitnatil masiihiddajjal
Artinya :
“Ya Allah aku berlindung kepada Mu dari adzab jahannam, dari adzab kubur, dari fitnah hidup dan mati, serta dari kejahatan fitnah al-Masih ad-Dajjal” (HR. Muslim (no. 558(128))

Komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s